Kapolsek Purwokerto Utara Banyumas Cek Kesiapan Pengamanan Karnaval HUT ke 4  SMK TI Bina Citra informatika Purwokerto

WhatsApp Image 2017-04-15 at 22.19.55

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – SMK TI Bina Citra Informatika Purwokerto dalam memperingati HUT ke 4 dilaksanakan kegiatan karnaval jalan kaki yang diikuti kurang lebih 300 siswa SMK TI dengan jalur karnaval start SMK TI Jalan Jatisari-Jl. Ringin Tirta-Jl. HR. Bunyamin-Jl. A Riyanto dan finish kembali ke SMK TI, Sabtu (15/04/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H menyampaikan agar kegiatan acara karnaval berjalan lancar  Polsek Purwokerto Utara menerjunkan beberapa personil untuk mengamankan kegiatan tersebut.

“Sebelum acara di mulai Kapolsek mengecek kesiapan anggota yang selanjutnya memberikan arahan kepada anggotanya untuk melakukan pengaman dan pengaturan pada titik rawan yang akan dilalui rombongan karnaval serta menghimbau kepada peserta pawai yang mengikuti karnaval agar saat dijalan supaya menggunakan jalur secara arif dan tertib sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar tidak terdapat kemacetan maupun gangguan kamtibmas yang mungkin timbul.”, ungkap Kapolsek.

Selama berlangsungnya kegiatan karnaval yang diikuti siswa SMK TI dan Guru serta karyawan SMK TI berjalan dengan aman dan tertib tidak terdapat kejadian menonjol. Kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan terbuka dan tertutup dari personel Polsel Purwokerto Utara.

Penulis : Pandi Humas Polsek Purwokerto Utara

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password