Casis Polri Serahkan Berkas ke Panitia Penerimaan Polda Sulut

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Mendadak Sekolah Polisi Negara (SPN) Karombasan Manado dipadati oleh ribuan orang pada Minggu pagi (16/4/2017), meskipun pada saat itu merupakan libur nasional sekaligus liburan Paskah.

Ternyata, pagi itu ribuan calon siswa (casis) bersama pendamping orang tua memadati SPN Karombasan dalam rangka menyerahkan berkas pendaftaran ke Panitia Daerah Polda Sulut, dimana sebelumnya mereka telah mendaftar lewat online dan diregisterasi di masing-masing Polres/ta jajaran.

IMG_7644

Hingga saat ini belum bisa dipastikan secara riil berapa jumlah casis yang mendaftar keseluruhan untuk mengikuti seleksi terpadu baik Akpol, Bintara maupun Tamtama.

“Saat ini kami masih mendata dari masing-masing Polres berapa jumlah casis yang dikirim untuk verifikasi di Polda Sulut, masih ada beberapa Polres sedang dalam perjalanan,” ujar Kasubag Diapers Kompol Rina.

Menurutnya, para casis yang dipimpin oleh masing-masing Kabag Sumda datang ke SPN untuk membawa berkas dan diserahkan ke Panitia Penerimaan Polda Sulut.

Polres Minahasa merupakan salah satu dari 9 Polres yang ada di jajaran Polda Sulut, sudah tiba sejak pagi di SPN Karombasan. Casis yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Minahasa ini menyertakan sebanyak 211 casis.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password