Polisi Pantau Perayaan Minggu Paskah Warga Tomohon

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Ditengah-tengah liburan Paskah, dimana umat Kristiani sedang merayakan Paskah Kebangkitan Yesus Kristus, jajaran Kepolisian di seluruh tanah air tetap melaksanakan tugas rutinnya mengamankan dan mengawal ibadah perayaan Paskah hingga berjalan aman dan lancar.

Hal tersebut juga ditunjukkan jajaran Polres Tomohon pada Minggu pagi (16/4/2017). Dibawah pimpinan Kabag Ops Polres Tomohon Tonny Salawati, SH, Peleton Satu Polres Tomohon menggelar apel kesiapan pengamanan kegiatan perayaan Paskah di wilayah Tomohon.

“Kita yang hadir disini untuk melaksanakan tugas pengamanan kegiatan masyarakat yang berhari Paskah, hingga kegiatan selesai,” ujarnya saat memberikan arahan kepada anggota Peleton Satu.

“Kemarin, Peleton Tiga telah melaksanakan tugas hingga pagi hari dan hasilnya kamtibmas tetap kondusif, tidak ada laporan masyarakat, memang itu yang kita harapkan, kita bekerja dengan baik tanpa ada keluhan,” lanjutnya, yang juga didampingi Kasat Tahti, Kasubag Dalops, Kasubag Humas dan Kasiwas.

Terpantau pelaksanaan kegiatan perayaan Paskah digelar dengan ibadah, prosesi jalan salib, olah raga bersama, game fun, yang menghadirkan ratusan jemaat yang ada di masing-masing wilayah gereja.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password