Penerimaan Polri TA 2017 : 123 Peserta Calon Anggota Polri di Dharmasraya Terima Arahan dari Kabag Sumda

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Polres Dharmasraya tadi siang mengumpulkan ratusan peserta calon anggota Polri TA. 2017 yang telah mendaftar, Sabtu (15/4).

Kapolres Dharmasraya AKBP Rudi Yulianto, S.Ik melalui Kabag Sumda Kompol Nasrul Effendi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa peserta yang mendaftar sebanyak 123 orang.

“Yang mendaftar calon anggota Polri di Polres Dharmasraya sebanyak 123 orang, dengan rincian 5 orang Akpol, 105 oranh Bintara dan 13 orang Tamtama”, ujar Kompol Nasrul.

Setelah mendaftar, para peserta calon anggota Polri berkumpul di Polres Dharmasraya untuk dilakukan pengecekan dan diberikan arahan oleh Kabag Sumda, Kasat Lantas dan Kasat Narkoba.

56

Kompol Nasrul Effendi dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh calon agar tidak tergiur dengan siapapun yang bisa meloloskan menjadi anggota Polri. “Adik-adik jangan percaya dengan bujuk rayu siapapun yang bisa meloloskan masuk Polisi, masuk Polisi itu atas kemampuan kita masing-masing”, ujar Kabag Sumda.

Dirinya juga mengingatkan kepada para peserta untuk menghindari hal-hal yang bertentangan dengan Undang-undang yang berlaku di Indonesia.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP H. Herman juga menyampaikan pesan kepada para peserta untuk tertib dan patuh aturan berlalu lintas.

“Agar para calon mentaati peraturan berlalu lintas, jangan sampai bawa kendaraan ugal-ugalan di jalan karena akan merugikan diri sendiri”, jelasnya.

Kasat Narkoba Polres Dharmasraya juga mengingatkan kepada para peserta untuk menghindari dan menjauhi narkoba. “Narkoba dan sejenisnya akan merusak masa depan kalian semua, untuk itu hindari dan jauhi”, ucap Kasat Narkoba. (15/4). (*).

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password