Polres Jayapura Beri Pengamanan Pawai Obor Paskah GKI Klasis Nimboran

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura – Resor jayapura melaksanakan pengamanan pawai obor paskah wilayah barat dan wilayah timur  GKI Klasis Nimboran dimulai pada pukul 03.00 wit sampai dengan pukul 04.40 wit, Minggu (16/04/17) pagi.

Pawai obor paskah diikuti oleh sekitar 150 remaja dari wilayah barat, anggota yang melaksanakan pengamanan yaitu Bripka Silas Yanuaring, Bripka Yonatan Yaru, Brigpol sugondo hartoyo, dan dari remaja wilayah timur GKI Klasis Nimbora 150 orang dibantu dua anggota polisi Bripka Arnold Nasendi, Bripka Herry Pongantung untuk mengamankan jalanya pawai.

Rute pawai obor paskah wilayah barat star dari Gereja GKI Bait-El, kampung gemebs, melewati polsek nimboran, kelurahan tabri, kampung kuipons, kembali ke Gereja GKI Bait-EL genyem kota untuk melaksanakan ibadah paskah, dan Rute pawai obor wilayah timur star dari kampung sermai atas, sermai bawah, sanggai dan kembali ke sermai bawah untuk pelaksanaan api unggun sekaligus ibadah paskah.

“Kehadiran anggota polisi tersebut sangat membantu mayarakat melaksanakan pawai obor paska dan pawai tersebut berjalan dengan lancer dan tidak ada gangguan apapun sampai selesai”, ungkap kepala Gereja GKI Bait-El

Penulis   : Diyas

Editor     : Umi fadilah

Publish   : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password