Pengamanan Paskah : Kapolres  Kediri Kota Semangati Anggotanya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota-Setelah melakukan pemantauan dan sidak di Gereja Puh Sarang di Kecamatan Semen, Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H menyempatkan pemantauan lagi di dua gereja di wilayah Kota.

Dua gereja yang dikunjungi tersebut adalah Gereja Vincentius Jl.Veteran Mojoroto Kota Kediri. Dalam kunjungan ke Gereja Vincentius, Kapolres didampingi Kapolsek Mojoroto Kompol Didit Prihantoro dan juga Kasie Propam Ipda Suparjo.

Setelah memastikan situasi keamanan yang dijaga oleh anggotannya dan juga menyapa pendeta, AKBP Anton Haryadi melanjutkan kembali melakukan kunjungan ke Gereja Santo Yosep.

Di Gereja Santo Yosep , Kapolres ditemui langsung oleh Romo Yon. Tidak hanya menyapa Romo Yon dan juga anggotannya, Kapolres juga memastikan keamanan di sekitar gereja.

Sebagaimana diketahui Polres Kediri mengerahkan sepertiga kekuatannya untuk mengamankan pelaksanaan rangkaian hari Paskah 2017. Sepertiga kekuatan atau 252 personil ini disebar di seluruh gereja yang ada di penjuru wilayah hukum Polres Kediri Kota yang jumlahnya mencapai 94 gereja. (res)

Penulis : DIDIK (res)
Editor : Umi Fadilah
Publis : Didik (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password