Polres Minsel Kerahkan Kekuatan Penuh Kawal Perayaan Paskah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Puncak perayaan Paskah akan dilaksanakan pada Minggu (16/4/2017). Polres Minahasa Selatan siap mengamankan perayaan keagamaan ini di wilayah hukumnya dengan mengerahkan kekuatan penuh seluruh jajaran Polres Minsel.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu sore (15/4).

“Kita akan melibatkan 348 personil didukung perkuatan dari instansi samping seperti TNI, Dishub, Pol PP maupun Pam Swakarsa dalam kegiatan pengamanan hari Paskah umat Nasrani pada esok hari nanti (hari ini – red),” ungkap Kapolres.

Dijelaskan Kapolres, ratusan personil ini akan bertugas dalam konsep pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup dengan sasaran tempat ibadah atau gereja, warga yang melaksanakan ibadah maupun kelangsungan kegiatan peribadatan Paskah.

“Kita menjamin perayaan Paskah pada esok hari akan berjalan aman dan lancar dengan didukung oleh peran aktif masyarakat dalam menjaga stabilitas kamtibmas di lingkungan masing-masing,” tutup Kapolres.

Penulis: Pri/Liando
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password