Cipta Kondisi Perayaan Paskah, Propam Polres Biak Numfor Lakukan Razia di Tempat Hiburan Malam

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Seksi Provoost dan Pengamanan (Propam) Polres Biak Numfor melakukan cipta kondisi dengan melaksanakan razia di tempat-tempat hiburan malam yang ada di Biak. Minggu (16/4/2017)

Kegiatan razia yang dipimpin oleh Kasi Propam Ipda Lahadisa bersama personil propam Polres Biak dan Provost Kompi Brimob Biak dengan sasaran razia terhadap anggota Polri yang berada di tempat hiburan tanpa dikengkapi surat perintah.

IMG-20170411-WA0017

“Beberapa tempat hiburan malam (cafe dan panti pijat plus) telah kami razia, dengan maksud mencegah adanya anggota Polri berada ditempat tersebut mengingat saat sedang perayaan Paskah. “ujar Kasi Propam

Ditambahkan Kasi Propam bahwa setiap anggota Polri tidak dibenarkan berada ditempat hiburan malam, kecuali ada perintah khusus (dilengkapi surat perintah) sedang melakukan penyelidikan, dan jika ditemukan ada anggota berada ditempat tersebut maka akan dilakukan tindakan disiplin melalui proses sidang disiplin.

Selama pelaksanaan razia, tidak ditemukan keberadaan anggota Polri berada ditempat hiburan, dan sekama razia situasi berlangsung aman dan kondusif.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password