Polsek Mimika Baru Bagikan Telur Paskah ke Anak Sekolah Minggu

Tribratanews.polri.go.id Polres Mimika – Polsek Mimika Baru mengunjungi Gereja-gereja dalam rangkaian kegiatan Berbagi Kasih dengan Anak Sekolah Minggu pada Perayaan Paskah, Sabtu (15/04/2017) siang.

Kapolsek Mimika Baru Kompol I Gede Putra, SIK bersama 4 personel Polsek, 20 personel Komunitas, SKY Family 2 personel dan 40 personel Pramuka melaksanakan Pemberian Kasih berupa telur paskah sebanyak 34 rak.

Gereja yang dikunjungi diantaranya, Gereja GIDI depan Polsek, Gereja Kwamki Narama, Gereja Kanaan Gorong-gorong, Gereja Lahai Roi SP 1, Gereja El Roi SP 4, Gereja Smirna Timika Indah, Gereja Sion Timika Indah, Gereja Gidi Kwamki dan Gereja Pniel Kwamki Baru.

Kapolsek Miru menyampaikan kepada umat yang dikunjungi bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa toleransi dan menghadirkan Polisi pada anak–anak Sekolah Minggu sehingga dapat meraih simpati dari anak-anak dan menghilangkan kesan Polisi yang menakutkan.

“Kami datang ke adik-adik untuk membawa telur sebagai tali asih antara umat yang ada di Gereja dengan pihak Kepolisian, kami harap adik-adik dapat menjadi anak yang menjadi harapan bagi kita semua,” kata Kapolsek.

Penulis      : Didik Prasetyo
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password