Polres Mimika Jaga Kamtibmas Selama Perayaan Paskah

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Timika – Kepolisian Resor Mimika sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) melaksanakan Operasi Multi sasaran guna menjaga amannya pelaksanaan Ibadah Paskah, Sabtu (15/04/2017) malam.

Kegiatan Operasi Multi Sasaran merupakan program unggulan Kapolres Mimika AKBP Victor D. Mackbon, SH, SIK, MH, MSi yang terus dilakukan bahkan bahkan selama Ibadah Paskah bagi umat Kristiani di Kab. Mimika untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

Dalam 1 x 24 jam harus dilakukan Operasi Multi Sasaran sebanyak 5 kali, maka Ipda Ranu Kaur Bin Ops Reskrim dengan melibatkan semua Satuan Fungsi yang piket saat itu yang berjumlah 13 personel melaksanakan Operasi Multi Sasaran.

Dalam Operasi tersebut sebagai sarana pendukung adalah kendaraan roda empat sebanyak 2 unit. Kegiatan yang dilakukan yaitu melaksanakan patroli dengan sasaran orang mabuk, sajam dan kendaraan bermotor yang kenalpot racing.

Anggota juga menyambangi Pos RT 8, RT 9, SP 4, selanjutnya patroli ke Jln. Yos Sudarso, Jln. Bougenvil, Jln. Ahmad Yani dan Kwamki Baru. Selama melaksanakan patroli dan sambang pos kamling berjalan dengan lancar dan tertib serta tidak ditemukan hal-hal yang menonjol.

Penulis      : Didik Prasetyo
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password