Polres Sintang : Personil Polsek Kayan Hilir Amankan Misa Malam

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar – Polres Sintang, Kepolisian Sektor Kayan Hilir menerjunkan sepertiga kekuatan untuk mengaman kan misa malam yang Bertempat di Gereja Khatolik Santo Yosef Nanga Mau, Kec.Kayan Hilir, Kab. Sintang, Sabtu ( 15/04/2017), malam.

Adapun Tema misa malam “MALAM PASKAH ATAU MALAM CAHAYA”. Yang Merupakan Serangkaian kegiatan Selama Perayaan Ibadah Paskah di Tahun 2017 ini.
Kegiatan misa malam ini di mulai pukul 19.00 wib dan di hadiri sekitar 275 jemaat

Kegiatan Malam Cahaya tersebut di laksanakan dalam bentuk ” PARARAKAN”Dengan Route : Mulai dari Dari Depan Paroki menuju Jalan simpang puskesmas menuju jalan besar selanjutnya menuju gerbang kembali menuju Gereja dan
di lanjutkan ibadah malam paskah yang dipimpin Pastur Romo Isnaido Wibowo.

Kapolsek kayan hilir, Iptu Abdurahman mengatakan dalam rangka memberikan rasa aman dalam Penyelenggaraan Malam Cahaya atau malam Paskah tersebut, Polsek Kayan Hilir menerjunkan sepertiga kekuatan baik yang melaksanakan pengamanan terbuka maupun yang tertutup untuk mengantisipasi gangguan yang mungkin saja dapat terjadi dalam pelaksanaan misa malam tersebut, ” Saya sudah arahkan kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan untuk selalu waspada dan selalu berkoordinasi dengan panitia kegiatan, guna kelancaran kegiatan tersebut”, ungkap Iptu Abdurahman.

Penulis : Hariyanto/Charles
Editor : Ummi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password