Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Purwokerto Utara Banyumas Aktifkan Patroli

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengaktifkan patroli di perumahan pada jam-jam rawan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, Sabtu (15/04/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini di lakukan secara rutin tiap malam hari, oleh petugas jaga khususnya pada jam-jam rawan kejahatan dan untuk memastikan situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.

“Setiap petugas yang piket melaksanakan patroli dan sambang ke pos jaga perumahan, pertokoan dan pos kamling di lakukan bersinergi dengan TNI.”, ungkap Kapolsek.

Dalam pelaksanaanya patroli dan sambang ke Pos Jaga perumahan, pertokoan dan pos kamling petugas juga memberikan himbauan kepada petugas jaga agar mengerti dan paham pentingnya menjaga keamanan untuk mencegah terjadinya pencurian di lingkungan perumahan. “Pos Jaga perumahan wajib memeriksa dan  mencatat identitas orang dan identitas kendaraan yang keluar masuk perumahan, apabila terjadi pencurian untuk segera menghubungi Polsek Purwokerto Utara.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Pandi Humas Polsek Purwokerto Utara

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password