Babinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Banyumas, Aman Kegiatan Sunatan Massal

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di RS. Dadi Keluarga Teluk Purwokerto Selatan telah dilaksanakan sunatan massal yang dilaksanakan oleh pemilik RS. Dadi Keluarga Dr. Loppo, Sabtu (15/4-2017).

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebu,t Babinkamtibmas Kelurahan Teluk Aiptu Utoyo yang juga selaku pembina keamanan lingkungan di wilayah Teluk.
Sehingga dalam kegiatan apapun di wilayah Kelurahan Teluk Babinkamtibmas harus tahu dan hadir.

Dalam pelaksanaan sunatan massal ini dihadiri 21 anak yatim dan anak yang kurang mampu yang sebelumnya diadakan pendaftaran dan pendataan anak yang akan disunat. “Hal ini dilakukan jangan sampai salah sasaran, karena rencana kedepan akan dilakukan sunatan massal lagi secara bertahap.”, demikian sambutan Kepala Rumah Sakit Dadi Keluarga sekaligus pemilik RS. Dadi Keluarga Dr. Loppo.

Dalam kesempatan tersebut juga digunakan oleh Babinkamtibmas untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang menghadiri acara sunatan massal.

Hadir juga dalam kesempatan ini Babinsa Purwokerto Selatan sehingga menambah rasa persatuan dan kesatuan antar aparat keamanan.

Penulis : Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password