KAPOLRES SIDRAP : Polres Sidrap Akan Patroli Skala Besar di Malam Pergantian Tahun

index7

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kepolisian Resort Sidenreng Rappang memperketat pengamanan untuk menjaga situasi tetap kondusif pada malam pergantian tahun 2017. Salah satu upaya untuk mengamankan bumi nene mallomo ini adalah melakukan patroli berskala besar pada malam pergantian tahun baru.

“Patroli skala besar tentu akan dilakukan sebagai upaya monitoring situasi kamtibmas agar pelaksanaan kegiatan masyarakat pada malam pergantian tahun dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” ujar Kapolres Sidrap AKBP M. Anggi Naulifar Siregar kepada Tribratanews, Rabu (28/12/2016) Siang.

Polres Sidrap bersama jajaran Polsek akan melakukan patroli di wilayah masing-masing untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan pergantian tahun dan berbagai aktivitas masyarakat lainnya,” imbuh Anggi.

“Kami akan melakukan patroli kewilayahan di pusat-pusat perbelanjaan, tempat VIP, tempat wisata, Pusat kegiatan masyarakat dan titik-titik yang dianggap rawan kriminalitas,” ujar Anggi.

“Razia dilakukan secara acak kepada orang maupun kendaraan yang mencurigakan,” lanjut Anggi

Ratusan personel gabungan dari Polri, TNI, dan Pemda DKI dikerahkan untuk pengamanan malam pergantian tahun. Personel yang terlibat dalam pengamanan disebar di sejumlah lokasi, mulai dari tempat keguatan masyarakat, pusat perbelanjaan, hingga lokasi rawan tindak pidana.(cl_28)

Admin Polri53940 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password