Pastikan Keamanan Ibadah Paskah, Kapolres Kediri Hadir di Gereja

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Tak mau kecolongan adanya gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Kediri, Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH beserta Muspika Kecamatan Pare memastikan seluruh keamanan kegiatan ibadah paskah di beberapa gereja yang berada di wilayah Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Jumat (14/4/2017).

Untuk menjamin berlangsungnya Ibadah Paskah secara aman dan lancar Kapolres Kediri mengecek dan hadir langsung salah satunya di Gereja Santa Matheus Pare Jl. Pare Kandangan Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kediri memberikan sambutan dan menghimbau kepada seluruh jemaat yang saat itu hadir untuk selalu menjaga kerukunan hidup beragama serta selalu berhati hati tentang banyaknya penipuan didunia maya.

“Kami menghimbau kepada para jemaat untuk selalu berhati hati dalam menggunakan sosial media, jangan sampai menjadi korban penipuan” tambah AKBP Sumaryono.

Ucapan terimakasih juga disampaikan warga atas kehadiran Kapolres Kediri dan rombongan yang membuat jemaat merasa nyaman dalam menjalankan ibadahnya.

”kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Kediri dan jajarannya atas pelayanan pengamanan ini” terang Pendeta Romo Anthon Widi mewakili seluruh jemaat di gereja Santa Matheus Pare.

Penulis : Hendra / PID Polres Kediri

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password