Polsek Cilongok Banyumas, Amankan Gebyar Drumband TK

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah lakukan pengamanan Gebyar Drum Band IGTKI PGRI 2017 di GOR Balai Desa Panembangan Cilongok, Sabtu (15/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos mengatakan dalam pengamanan Gebyar Drum Band IGTKI PGRI 2017 ini selain untuk menciptakan rasa aman dilokasi perlombaan pihaknya juga memberi motifasi kepada anak-anak peserta lomba agar lebih bersemangat saat tampil.

“Selain pengamanan dalam perlombaan yang diikuti kurang lebih 40 tim drum band dari anak-anak TK yang ada diwilayah Kecamatan Cilongok ini, ini juga kesempatan kami untuk mendekatkan dan mengenalkan Polri kepada anak-anak.”, ucap Kapolsek.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Aipda M.Ridwan, S.H menyampaikan pelaksanaan lomba kali ini cukup ramai dan meriah dengan tidak kurang dari 800 pasang mata menyaksikan perlombaan ini.

“Kepada orang tua dan penonton yang menghadiri perlombaan ini, kami himbau untuk menjaga barang bawaannya, parkir kendaraan ditempat yang aman dan mudah diawasi.”, ucap Aipda M. Ridwan.

Lomba drum band tingkat TK se-Kecamatan Cilongok ini disamping untuk melatih mental anak-anak juga bertujuan melatih kekompakan, kerjasama team serta kedisiplinan dengan harapan kelak menjadi pribadi yang berkarakter.

Penulis : Polsek Cilongok

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password