Libur Paskah, Polsek Pekuncen Banyumas Amankan Jalur Perbatasan

WhatsApp Image 2017-04-14 at 18.16.46

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan giat pengamanan jalur utama Pekuncen yang berbatasan dengan Brebes saat hari libur panjang yang berbarengan dengan peringatan Paskah pada Jumat (14/4). Pengamanan dilaksanakan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menjalani liburan terutama para umat kristiani dalam perjalanan.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno mengatakan, pengamanan perbatasan dan patroli sepanjang jalur Pekuncen dilaksanakan oleh anggota Polsek Pekuncen. Dalam libur panjang akhir pekan tersebut banyak masyarakat ibu kota yang pulang ke kampung halaman menikmati liburan di kampung.

“Pengamanan selain dilakukan di perbatasan juga di tempat pengisian bahan bakar di SPBU Karangkemiri yang menjadi titik henti dan istirahat bagi masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan liburan panjang.”, jelasnya.

Diharapkan dengan patroli dan pemantauan jalur utama tersebut, dapat membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Selain itu, pihaknya juga memantau kondisi keamanan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tindak kejahatan dan terorisme.

“Patroli rutin dan koordinasi dengan semua elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tetap kami jalin. Harapannya, wilayah Pekuncen tetap aman dan kondusif.”, pungkasnya.

Penulis : Hari R Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password