Satuan Narkoba Polres Pelalawan Siagakan Personil Jelang Malam Tahun Baru.

img-20161229-wa0270Polres Pelalawan – Malam pergantian Tahun Baru merupakan waktu dimana masyarakat banyak melakukan aktifitas hiburan, baik dengan turun kejalan secara konvoi ataupun berkumpul bersama sama dengan masyarakat lainnya disuatu tempat.

Malam pergantian Tahun tersebut merupakan malam yang sibuk bagi pihak Kepolisian dalam rangka meberikan pengamanan kepada masyarakat yang sedang melakukan euforia Tahun Baru, sehingga diprediksi tingkat kerawanan akan gangguan harkamtibmas dapat terjadi.

Menyikapai jelang malam pergantian Tahun Baru nanti Kepolisian Resor Pelalawan dalam hal ini Satuan Reserse Narkoba akan menggelar personil disejumlah tempat yang dianggap rawan terjadinya peredaran Narkoba. Kamis (29/12/2016) Kasat Res Narkoba Polres Pelalawan melakukan pertemuan internal dengan seluruh personil Sat Res Narkoba guna membahas antisipasi peredaran narkoba pada malam Pergantian Tahun Baru.

“Kita baru saja melakukan pertemuan internal seluruh personil Sat Narkoba Polres Pelalawan membahas antisipasi terjadinya peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pelalawa saat malam pergantian Tahun Baru nanti”, jelas Kasat Narkoba Polres Pelalawan AKP Sahala Marpaung kepada Kontributor Tribratanewspolri Pelalawan.

“Kami memprediksi pada saat aktifitas euforia kegembiraan masyarakat malam pergantian tahun nanti, bisa disalahgunakan oleh segelintir orang melakukan penyalahgunaan narkoba, dan apabila nantinya ditemukan oleh personil yang telah disebar disejumlah titik rawan akan adanya peredaran narkoba tersebut kita akan melakukan penindakan hukun terhadap pelaku”, ungkap Kasat Narkoba. (Humas pllwn / madi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password