Patroli Gabungan Polsek Wangon Banyumas Jelang Paskah

Tribratanews.polri,go.id, Polres Banyumas – Anggota Polsek Wangon, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah gelar patroli gabungan bersama anggota Koramil wilayah sekitar Wangon guna berikan rasa aman dalam menyongsong paskah, Jumat (14/4/2017).

Umat Kristiani di wilayah Wangon melaksanakan kebaktian untuk memperingati wafatnya Isa Almasih (Paskah) di Gereja Santo Paskalis yang beralamat di Jalan Selatan Wangon Desa Klapagading Kulon Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas.

Rangkaian peringatan Paskah sudah diawali dengan kebaktian Kamis Putih pada Kamis sore hari.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Wangon AKP Supriyanto, S.H mengatakan bahwa semua kegiatan masyarakat yang terkait dengan keamanan peringatan Paskah adalah tanggungjawab kita (Polri), untuk itu bagi anggota yang sudah terploting agar menyiapkan diri di lokasi pengamanan sebelum kegitan dimulai sampai berakhirnya kegiatan nantinya.

Untuk menjaga situasi diwilayah Kecamatan Wangon tetap kondusif, Kapolsek Wangon AKP Supriyanto, S.H melaksanakan patroli sinergitas gabungan dengan anggota Koramil Wangon Serka Sunardi dan Serma Dwi P dengan sasaran gereja, pertokoan dan tempat-tempat yang menjadi kerumunan masyarakat.

“Patroli Sinergitas dilakukan sebagai wujud kebersamaan yang ingin ditunjukan kepada masyarakat, membawa rasa aman, sehingga merka dapat melaksanakan ibadah dengan khidmat.”, ujar Kapolsek.

Penulis : Sarjoko Humas Polsek Wangon

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password