Polsek Purwokerto Utara Banyumas Amankan Ibadah Paskah Antisipasi Teror dan Cegah GK

Tribratanews.polri.go.id, Polrers Banyumas – Polsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah turunkan personilnya guna menciptakan rasa aman kondusif dengan mengadakan pemantauan dan pengamanan ditempat ibadah khususnya gereja yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah, Jumat (14/04/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H mengatakan bahwa kegiatan pemantauan dan pengamanan gereja di maksudkan untuk menciptakan keamanan dan kelancaran ibadah dalam rangka paskah.

“Kami terjunkan personil Polri Polsek Purwokerto Utara untuk mengamankan gereja dan sekitar  dalam rangka kegiatan ibadah di Graha MDC dan Best Center Komplek Ruko PCW serta BGI Komplek Ruko PCW dalam pelaksanaan pengamanan gereja.”, ungkap Kapolsek.

“Pengamanan dilaksanakan dengan berkoordinasi dengan panitia gereja agar pelaksanaan berjalan dengan lancar dan tertib.”, tegas Kapolsek.

Disamping melaksanakan pengamanan gereja, petugas pengamanan juga berkordinasi dengan pihak petugas parkir agar memarkirkan kendaraan dengan tertib dan selalu waspada supaya tidak terjadi tindak pidana pencurian sehingga tercipta kamtibmas yang aman.

Sementara itu  Kanit Lantas Polsek Purwokerto Utara AKP Indri Endrowati, S.H melaksanakan patroli dan memberikan arahan kepada personil pengamanan agar selalu waspada dan mengedepankan sopan santun juga humanis.
Penulis : Pandi Humas Polsek Purwokerto Utara

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password