JELANG MALAM PERGANTIAN TAHUN : Ratusan Personel Gabungan Polres Sidrap Siap Amankan Malam Pergantian Tahun

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Sekitar 300an personel gabungan siap mengamankan malam pergantian tahun baru 2017 di Kabupaten Sidrap, Sulawesi selatan (Sulsel). Personel gabungan tersebut terdiri atas personel TNI, Polri, dan pemerintah daerah (Pemda) setempat.

“Kami sudah menyiapkan 300 lebih personel gabungan,” kata Kapolres Sidrap AKBP M. Anggi Naulifar Siregar Kepada Tribratanews.com, Rabu (28/12/2016). Pagi

“Kami Juga mendapatkan bantuan 1 Platon pasukan Brimob parepare untuk mem-backup kegiatan masyarakat di malam pergantian tahun nantinya ” ujar Anggi

Anggi menyebut ada beberapa titik lokasi kegiatan yang menjadi tempat pergantian tahun baru nanti. Dia menyebut lokasi itu di Sirkuit balap puncak mario rappang, di Pelataran Monumen Ganggawa Pangkajene dan dibeberapa titik tempat lainnya.

“Di Puncak Mario Rappang, Akan dilaksanakan Road Race dirangkaikan dengan pesta kembang api, di Pelataran monumen ganggawa pangkajene ada juga (pesta) kembang api dan dibeberapa tempat lain menjadi tempat kumpul,” ujarnya.

Dia mengatakan petugas gabungan tersebut siap melaksanakan pengamanan tahun baru agar berjalan dengan aman, nyaman, tertib dan lancar.

“Kita berharap kondisi yang baik ini dapat dijaga dan dipertahankan,” Tutup Anggi (cl_28)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password