Bersama TNI, Kapolres Sumba Timur Pimpim Patroli Gabungan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Sumba Timur. Meskipun proses pelaksanaan ibadah Jumat Agung telah selesai namun pengaman perayaan ibadah Paskah terus dilaksanakan oleh Kepolisian. Sabtu, (15/4/17) pukul 18.00 wita, Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH memimpin patroli gabungan dengan anggota TNI dan Brimob didampingi oleh Kabag Ops dan Pasi Ops Kodim 1601 Sumba Timur.

Dalam patroli gabungan terdiri dari anggota Sabhara, anggota TNI Kodim 1601 dan Subden POM serta Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba. Sebelum berpatroli anggota diberi arahan oleh Kapolres tentang pelaksanaan dan sasaran paroli.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas dan kesiapan personel baik TNI/Polri dalam rangka mengamankan proses pelaksanaan ibadah paskah serta menunjukan kepada seluruh elemen dan warga masyarakat unsur TNI/Polri solid dan siap menjaga situasi kamtibmas di kabupaten Sumba Timur agar tetap aman dan kondusif.

“ Diharapkan dengan kegiatan patroli ini nantinya timbul kesan simpatik dari masyarakat bahwa aparat baik TNI maupun Polri selalu ada untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Sumba Timur ”, ujar Kapolres

Patroli gabungan diawali dari Mapolres Sumba Timur yang selanjutnya menyusuri tempat-tempat yang diangap rawan. 

Penulis  : pc26

Editor    : Umi Fadillah

Publish  : pc26

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password