Pengamanan Paskah, Kapolres Palangka Raya: Lakukan Dengan Keikhlasan & Penuh Tanggungjawab

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Perayaan paskah saat ini khususnya di Kota Palangka Raya terus berjalan. Bahkan sebagian masyarakat terlihat memadati sejumlah gereja dang Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat merayakan hari umat Kristiani tersebut, Polres Palangka Raya yang diback up langsung oleh sejumlah personel Polda Kalteng melakukan apel siaga di Bundaran Besar, Sabtu (15/04/2017) pukul 16.00 WIB.

Kapolres Palangka Raya saat memimpin apel mengatakan, bahwa kegiatan keagamaan seperti perayaan paskah saat ini menjadi tanggungjawab bersama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Karena Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko melalui Karoops Kombes Pol. Drs. Bambang Sukardi telah memberikan perintah untuk melaksanakan pengamanan disetiap titik perayaan paskah yang ada,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga berpesan untuk menjalankan pengamanan harus penuh keikhlasan dan penuh tanggungjawab.

“Jangan karena disaat rekan-rekan anda sedang berlibur kemudian kalian tidak serius dalam pengamanan nantinya,” pesan Kapolres.

Penulis  : Doni Kurniawan

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password