Giat K2YD Langsung Dipimpin Oleh Kapolsek Rimba Melintang

Tbnewsriau – Polsek Rimba Melintang melaksanakan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) pada hari Rabu (14/12/16) hingga (21/12/16) mendatang. Selain itu giat K2YD dengan sasaran pemeriksaan kendaraan bermotor, premanisme, C3 (curat, curas dan curanmor) dan narkoba. Giat ini di dukung dengan krimbakuatan sepuluh personil.

Untuk K2YD hari ini di toko swalayan Alfa Mart yang ada di Kec. Rimba Melintang, dengan melakukan pemeriksaan terhadap makanan dan minuman yang di jual kepada masyarakat dan memastikan bahwa makanan dan minuman yang di jual tersebut tidak kadaluarsa yang bilamana dimakan maupun di minum akan dapat menganggu kesehatan masyarakat yang mengkonsumsinya.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH, melalui Kapolsek Rimba Melintang, Ipda BoySetiawan S.AP, menjelaskan bahwa giat K2YD ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman ditengah masyarakat dan dengan harapan terciptanya kamtibmas yang kondusif menjelang datangnya perayaan hari natal 2016 dan tahun baru 2017 yang akan datang. Dengan demikian diharapkan masyarakat maupun warga yang akan merayakan natal 2016 dan tahun baru 2017 nanti dapat merayakannya deng khidmat tanpa ada rasa cemas. Ungkap Kapolsek.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password