Tingkatkan Komunikasi Dengan Warga, Kapolres Mempawah Lakukan Door To Door System (DDS)

IMG_9555

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar – Mempawah, Sabtu (15/04/2017) Sebagai bentuk kepedulian dan mendekatkan diri kepada warga, Kapolres Mempawah Akbp Dedi Agustono,   melaksanakan Door To Door System (DDS).

Kali ini Kapolres didampingi Kapolsek Segedong Ipda Eldig Hernowo, bersama Bhabinkamtibmas Desa Parit Cahaya, mengunjungi beberapa rumah warga Masyarakat Desa Parit Cahaya Kecamatan Segedong Mempawah, dengan cara berkunjung dari rumah ke rumah atau lebih dikenal Door To Door System, sekaligus melaksanakan Sambang Duka Kerumah Deni di desa Peniti Dalam I.

IMG_0282Kapolres Mempawah Akbp Dedi kepada warga ini menjelaskan, pihaknya melalui Bhabinkamtibmas akan secara rutin menyambangi masyarakat, agar kami mengetahui permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat dan bisa dengan segera mencari jalan penyelesaiannya.

Dengan cara tersebut diharapkan Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas akan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat binaannya, dengan demikian masyarakat akan mudah melakukan koordinasi baik tentang Kriminalitas, Ketertiban Umum maupun Bencana dengan cara berbagi informasi yang terjadi di Desa Parit Cahaya, “jelasnya.

Semoga dengan kehadiran Kapolres bersama Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di Kelurahan ini akan menambah rasa aman di Masyarakat, ”imbuhnya.

Penulis: Cucu Safiyudin
editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password