BERANTAS NARKOBA DI KOTA JAMBI :Wawan Diamankan Dirumahnya,Tanpa Perlawanan

Wawan dan barang bukti yang diamankan polisi.
Wawan dan barang bukti yang diamankan polisi.

Polresta Jambi –Wawan (24) ,warga  Jalan Batam lorong Lebak bandung RT 20 no. 14 kelurahan Lebak bandung kecamatan tak dapat berkutik setelah anggota opsnal sat resnarkoba polresta jambi menciduk dirinya, Rabu (28/12) sekira pukul 15.00 Jalan Batam lorong Lebak bandung rt. 20 no. 14 kelurahan Lebak bandung kecamatan Jelutung.

Hal ini terungkap berdasarkan informasi masyarakat seputaran tkp bahwa d tempat tersebut sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu. berbekal info tersebut anggota opsnal sat resnarkoba polresta melakukan lidik di tkp, sekira pukul 17.30 wib dilakukan penangkapan terhadap tsk di tkp dan ditemukan barang bukti berupa 1 paket yang diduga narkotika jenis sabu dan seperangkat alat hisap shabu (bong).

“Tersangka mengakui barang haram itu adalah miliknya, pada saat itu , tersangka berikut barang bukti di amankan dan di bawa  ke sat resnarkoba polresta jambi untuk dilakukan pemeriksaan,” ujar Kapolresta Jambi Kombes Pol bernard Sibarani , melauli Plt Kasubag Humas Brigpol Alamsyah amir.

Tersangka dijerat dengan pasal 112 ayat 1 dan 114 ayat 1 UU no.35 Thn 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maskimal 20 tahun.

Penulis : Della

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password