165 Orang Calon Anggota Polri Pabanrim VIII Jembrana Menandatangani Pakta Integritas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Polres Jembrana – Bertepatan  dengan hari raya Kuningan, Sabtu 15 april 2017 pukul 15.00 wita calon anggota Polri berserta orang tua atau wali yang sudah diverifikasi di Pabanrim VIII jembrana menanda tangani pakta integritas di aula polres jembrana. Animo pendaftar masuk Polri di Kabupaten Jembrana cukup tinggi, hal tersebut dibuktikan dengan total jumlah calon pendaftar sebanyak 165 orang.

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Jembrana Kompol Wimboko,Sik, berkesempatan memberikan arahan dan motivasi kepada para calon yang isinya antara lain “agar semangat belajar dan tak lupa minta restu dari orang tua, jika gagal ulangi, jangan takut untuk berkompetisi.
Karena tidak ada keberhasilan yang instan, mulai sekarang anda harus fokus berbaiki semuanya, bila masih overwight berbaiki olah raga dan belajar. Apapun pilihan anda Akpol, Bintara maupun Tamtama adalah baik, tapi fokus, minta maaf, minta doa restu sama orang tua biar lulus, supaya sinar suci Tuhan selalu menyertai anda. Penerimaan anggota polri saat ini bersih, jangan percaya bujuk rayu orang2 yg bisa meluluskan anda,sekarang orang hanya bisa orang nembak diatas kuda yang artinya ,kalau lulus syukur,kalau tidak, berarti bukan rejekinya. Modusnya biasanya di tahap akhir,dari awal kami sampaikan dan kami berharap tidak ada korban penipuan”

index1

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan arahan oleh Kabag Sumda Polres Jembran Kompol I Made Prihenjagat.Sh mengenai teknis-teknis untuk kegiatan selanjutnya dalam rangka penandatanganan pakta integritas di Polda Bali yg di selenggarakan di Gor lilabuana Denpasar pada hari Senin,17 april 2017

Sampai saat ini peserta pendaftaran Polri terpadu yang sudah diverifikasi di Pabanrim VIII jembrana dr tgl 20 s.d 15 April sebanyak 165 orang pria dan wanita dengan rincian :
1. Akpol : 15
– wanita : 2
– pria : 13
2. Bintara PTU : 129
– wanita : 25
– pria : 104
3. Tamtama : 13
4. Bintara TI : 8
– pria : 4
– wanita : 4
5. Bintara Musik : nihil

Kegiatan berjalan dengan tertib aman dan lancar.

Penulis : Paur Humas Res Jembrana
Editor :  Umi Fadillah
Publish : Putu Yudha

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password