Cegah Laka Lantas dengan Patroli dan Pemantauan Jalur Rawan Laka

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, dalam rangka mengantisipasi terjadinya laka lantas diwilayah hukum Polres Singkawang Satuan Lalu Lintasnya melaksanakan patroli dan pemantauan lokasi Black Spot rawan laka lantas dibeberapa lokasi, sabtu (15/4/2017).

IMG_0273Ada beberapa titik rawan laka lantas diwilayah hukum Polres Singkawang antara lain jalan lirang dan jalan pasir panjang yang berada di daerah Singkawang Selatan, jalan ratu sepudak Singkawang Utara dan jalan raya Singkawang-Bengkayang yang berada di wlayah Singkawang Timur.

IMG_0274Upaya antisipasi dilakukan dengan melakukan patroli, pemantauan, pengaturan serta pemasangan Traffic Cune di lokasi yang dianggap rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. Diharapkan dengan melakukan langkah antisipasi dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kota Singkawang.

“Kita lakukan patroli dan pemantauan lokasi rawan laka secara berkala hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas selain melakukan patroli dan pemantauan kita juga melakukan pengaturan serta pemasanagan Traffic Cune apabila diperlukan”, jelas Kasat Lantas IPTU Fauzan.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password