KONI di Nabire : Kasat Lantas Polres Nabire Hadiri Rapat Kejurkab Nabire

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Nabire AKP Ramli Sihombing mengikuti Rapat Persiapan Kejuaraan Se-Kabupaten Nabire untuk seluruh Cabang Olahraga di Kantor KONI Kabupaten Nabire, Sabtu (15/04/17) siang.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Harian KONI Kabupaten Nabire Drs. Madyo Prayitno, dan dihadiri oleh Ketua Panitia Kejurkab Sigit Periyanto, Sekertaris KONI Nabire Heri Senandi, Ketua Harian PBVSI AKP Ramli Sihombing serta Seluruh Pengurus Cabang Olahraga Kabupaten Nabire.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan untuk tahap pertama dari tanggal 13-23 Mei 2017, yang terdiri dari 8 olahraga, yakni:

  1. Atletik;
  2. Pencak Silat;
  3. Bulutangkis;
  4. Bola basket;
  5. Tenis meja;
  6. Futsal;
  7. Karate;
  8. Taekwondo.

Serta Cabang olahraga lain menyusul pada tahap kedua di bulan juli 2017 dengan cabang olahraga, yakni:

  1. Bilyar;
  2. Sepak Takraw;
  3. Dayung;
  4. Balap motor;
  5. Renang;
  6. Sepak bola;
  7. Bola volley;
  8. Catur;
  9. Balap sepeda;
  10. Aeromodelling.

Kasat Lantas mengatakan, nantinya pada saat pembukaan 13 Mei 2017 mendatang, akan diisi dengan devile atlelik dengan minimal 30 orang per cabang olahraga dengan masing – masing membawa bendera cabang olahraga.

“Kegiatan Kejurkab ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi pelaksanaan PON 20 tahun 2020 di Provinsi Papua, maka setiap cabang olahraga menitik beratkan pada pembinaan atletik usia muda, 16 tahun ke atas,” ujar AKP Ramli Sihombing. (*)

Penulis      : Efer Lamba
Editor        : Umi Fadillah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password