Bunuh Diri di Pesawaran Lampung : Polisi Melakukan Olah TKP Mayat Kakek Tergantung di Tiang Kamar

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pesawaran. Kepolisian Sektor (Polsek) Gedong Tataan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)  ditemukannya kakek berumur 60 tahun, Mardi tergantung di tiang kamar dalam rumahnya, Dusun 6 Desa Sinar Bandung Kecamatan Negrikaton Kabupaten Pesawaran, Sabtu (15/4/17) jam 09.00 Wib.

Keterangan saksi yang juga anak kandungnya, saat dia pulang melayat tetangganya merasa curiga ayahnya tidak terlihat sejak pagi, kemudian mengintip ke kamar ayahnya yang terpisah dari rumah utama. Saat itu korban terlihat berdiri namun tidak bergerak kemudian memanggil kakaknya Tubiyanto. Keduanya membuka paksa pintu kamar kaget bukan kepalang setelah melihat ayahnya dalam keadaan tergantung ditiang kamar.

“Hasil olah TKP sebuah kamar terbuat dari papan yang terpisah dari rumah utama ditemukan tiang tempat mayat tergantung tinggi 241 cm dan tali sepanjang 90 cm” terang Kapolsek Gedong Tataan Kompol Bunyamin, SH mendampingi Kapolres Pesawaran AKBP M.Syarhan, S.Ik.

Lanjut Kompol Bunyamin, dugaan korban melakukan bunuh diri yang dikuatkan hasil pemeriksaan medis terhadap korban, dari hidung dan telinga mengeluarkan darah dengan lidah menjulur dan tergigit, adanya luka leher bekas jeratan tali, kemaluannya mengeluarkan sperma, anus mengeluarkan kotoran dan tidak terlihat adanya bekas kekerasan.

Belum diketahui motif korban melakukan bunuh diri, hingga saat ini polisi masih melakukan pendalaman, karena keluarga korban juga masih berkabung sehingga sementara polisi menunggu kesiapan saksi-saksi untuk diperiksa.

“Untuk motif sampai saat ini belum diketahui menunggu anaknya siap diperiksa tetapi memang keluarga korban juga sudah ikhlas dan tidak meminta dilakukan visum. Saat ini korban telah diurus dalam proses pemakaman” tandas Kompol Bunyamin. (*)

Penulis  : Santi/N.Muslih
Editor     : Umi Fadilah
Publish  : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password