Meratus Expedition South Kalimantan 2017 Lewati Medan Neraka di Kotabaru

Tribratanews.polri.go.id, Polres Kotabaru – Pelaksanaan kegiatan Meratus Expedition 2017. Sabtu 15 April 2017 telah sampai di kabupaten Kotabaru, semangat peserta Off Road ini nampak jelas dari senyum mereka saat melewati petugas pengamanan kegiatan dititik rawan terjadi interaksi dengan warga sekitar.

Peserta Offroad yang tiba di BC 6 Area tengah lapangan sungai baginjau sampai dengan saat ini berjumlah  32 unit dan langsung melanjutkan ke titik lokasi BC 3, “Setelah 32 menuju ke BC 3, masih masih ada 40 unit lagi yang siap melanjutkan perjalanan dari lokasi BC 3” ungkap Kabag Ops Polres Kotabaru Kompol Joseph Edward Purba, S.H, S.IK.

Para peserta setelah istirahat sejenak langsung bergerak melanjutkan perjalanan dari BC 6 ke BC 3 yang berlokasikan dibelakang jalan houling PT.KEL (Kalimantan Energi Lestari), diperkirakan masih sekitar 40 unit lagi yang masih berada di BC 4 dikarenakan medan yg cukup sulit dan hampir semua offroader mengatakan rute Banian sampai dibelakang jalan Houling PT.KEL adalah Red (Medan Neraka) istilah Off Roader.

WhatsApp Image 2017-04-15 at 11.52.15

Kabag Ops Polres Kotabaru Kompol Joseph Edward Purba, S.H, S.IK. yang memimpin jalannya pengamanan mengatakan “Penempatan personil pengamanan di setiap titik rawan terjadi interaksi dengan masyarakat kami lakukan guna kelancaran selama kegiatan Meratus Expedition South Kalimantan 2017 ini” ungkapnya.

Hingga saat ini kegiatan masih berlangsung, dan rombongan peserta off road ini  melanjutkan perjalanan dengan Semangat Off Roader Sejati.

Baca juga berita terkait : Meratus Expedition di Balangan

Penulis : Sulis / Jayadi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password