Berikan Rasa Aman Bripka Hendri Sambangi Warga Desa Binaan Saat Liburan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Hari libur tidak menjadi penghalang untuk Bripka Hendri Bhabinkamtibmas Polsek Dedai dalam menjaga kamtibmas di wilayah binaannya Desa Dedai Kanan, Sabtu (13/04/2017).

“Kok pagi benar pak, bapak sudah sampai disini”? Tanya salah seorang warga.

“Saya hanya memanfaatkan moment liburan ini untuk bertemu dengan warga karena biasanya saat liburan seperti ini banyak warga yang berkumpul di warung warung dari pagi untuk ngopi”, ujar Bripka Hendri.

IMG_0253“Untuk bapak ibu yang ingin berlibur keluar kota dan meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong agar dapat meninggalkan rumah dalam keadaan aman, pastikan kompor tidak ada yang menyala, peralatan listrik sudah dimatikan semua dan titipkan pesan kepada tetangga sebelah rumah agar memperhatikan rumah tersebut”, pungkasnya.

“Saya terkejut pagi-pagi sudah melihat pak Hendri datang ke warung kang momon”, ucap Musmulyadi (47) yang merupakan Kades Dedai Kanan.

Saya dan warga Desa Dedai Kanan mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Hendri untuk kepedulianya terhadap Desa kami karena walaupun libur tapi tetap mengunjungi warga binaanya. “Biasanya kan hari libur dipakai untuk liburan bersama keluarga, tapi pak Hendri menyempatkan datang kemari”, ucapnya.

Penulis : Bornensis B.F
Editor    : Umi Fadilah
Publish:  Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password