Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire Gelar Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba

Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire Gelar Penyuluhan dan Penyalahgunaan Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire melakukan Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba di Gereja GKI Silo Kalibobo, Kampung Waroki, Distrik Nabire Barat, Sabtu (15/04/17) pagi.

Kaur Bin Ops Sat Reskrim Narkoba Polres Nabire Ipda Syafri Jido, S.Hi memimpin lansung Penyuluhan dan Penyalahgunaan Narkoba ini bersama dr . Yohanes dan Ondi Waode Oliayomi dari Puskesmas Kalibobo dan didampingi Bripda Hendi serta diikuti peserta Camping Paskah Pemuda dan Remaja (Pereda) sebanyak 150 orang peserta.

Dalam materinya Ipda Syafri menyampaikan Indonesia sudah darurat Narkoba. Di Nabire ini banyak beradar Narkotika, terutama Sabu dan Ganja. Ia juga meminta kepada Pemuda dan Remaja yang ada di Nabire khususnya di Waroki jika mengetahui ada pengedar maupun pengguna Narkotika baik itu Sabu maupun Ganja agar menginformasikan ke Polres Nabire.

“Kami Polres Nabire dalam hal ini Satuan Reserse Narkoba akan terus memerangi yang namanya Narkotika dan tidak memilih baik itu kalangan atas maupun kalangan bawah,” jelas Ipda Syafri.

Lanjut Ipda Syafi lagi, Polres Nabire dalam hal ini Satuan Reserse Narkoba sudah banyak melakukan penangkapan, baik itu pengedar, kurir, maupun pengguna.

“Semua diproses secara hukum sesuai dengan undang – undang yang ada di negara kita,” tutur Ipda Syafri Jido.

Penulis      : Efer Lamba
Editor        : Umi Fadillah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password