Seleksi Penerimaan Polri 2017 di Tabalong : 98 Orang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tabalong, Panitia pembantu penerimaan Polri tingkat Polres Tabalong mengadakan Sidang Rapat Dewan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Wanjak) bertempat di Rupatama Polres Tabalong Sabtu pagi  (15/04) jam 09.00 wita dalam rangka menentukan hasil keputusan kelulusan peserta penerimaan anggota Polri tahun 2017 tingkat polres.

IMG-20170415-WA0191-e1492243530536

Dalam Sidang Wanjak, dipimpin langsung Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik yang diwakili Kabag Sumda Kompol Daryono yang diikuti oleh pengawas internal Polres Tabalong bagian Siwas dan Sipropam serta melibatkan pengawas eksternal dari Dinas Pendidikan, Dinas Dukcapil dan PWI Kabupaten Tabalong.

Adapun hasil kelulusan sementara pemeriksaan administrasi penerimaan terpadu  anggota Polri tahun 2017 tingkat Panbanrim Polres Tabalong berdasarkan Sidang Wanjak yang telah memenuhi syarat (MS) adalah

  • Taruna Akpol sejumlah 2 orang laki – laki memenuhi syarat.
  • Tamtama Polri sejumlah 7 orang laki – laki diantaranya 6 orang memenuhi syarat dan 1 tidak memenuhi syarat.
  • BintaraTI sejumlah 27 orang diantaranya 12 laki – laki, 15 perempuan memenuhi syarat.
  • BintaraPolri Tugas Umum sejumlah 66 orang, diantaranya yang memenuhi syarat 63 orang ( 53 orang laki – laki, 10 orang perempuan), yang tidak memenuhi syarat sejumlah 2 orang laki – laki dan 1 orang laki – laki mengundurkan diri.

Usai Sidang Wanjak, dilanjutkan pengumuman yang dibacakan oleh Kabag Sumda Kompol Daryono dihalaman Polres Tabalong yang dihadiri seluruh peserta pendaftaran anggota Polri di Polres Tabalong.

Selamat kepada peserta calon anggota Polri yg telah memenuhi syarat, tetap semangat dan jaga kesehatan. Karena tahapan pemeriksaan dilanjutkan di tingkat Polda Kalsel.

Serta peserta calon anggota Polri yang tidak memenuhi syarat, jangan berkecil hati, tetap semangat dan berusaha. Tahun depan silahkan daftarkan diri sebagai anggota Polri.

Penerimaan anggota Polri tahun 2017 masih berlangsung 2 hari lagi, baik hari ini Sabtu dan Minggu besok 16 April 2017. Kami Panbanrim Polres Tabalong siap menerima pendaftaran putra putri Tabalong yang mendaftarkan dirinya sebagai anggota Polri. Ungkap Kabag Sumda.

Penulis: Donny

Editor: Umi FadillahP

Publish: Donny

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password