Kapolri : Bangsa Indonesia Akan Menjadi Bangsa yang Besar Apabila Situasi Politik dan Keamanan Terjaga Stabil

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri, Bertempat di Internasional Convention Exibition,Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian, M.A, Ph.D Memberikan orasi Ilmiah di hadapan para wisudawan dan wisudawati Universitas Muhamadyah Jakarta yang mengangkat tema ” Tantangan Kebhinnekaan Dalam Era Demokrasi dan Globalisasi”,Sabtu (15/4/2017).

Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian, M.A, Ph.D dalam orasinya menyampaikan arahan tentang pentingnya menjaga kebhinekaan di Indonesia. Beragamnya perbedaan yang ada dapat memicu konflik, untuk itu kita harus dapat mengelolanya dengan baik agar tidak timbul perpecahan bangsa.

IMG-20170415-WA0018

” Bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang besar apabila situasi politik dan keamanan terjaga secara stabil, “terang Jenderal Pol Drs Tito Karnavian, M.A, Ph.D.

IMG-20170415-WA0017

Tampak hadir dalam orasi Ilmiah yang digelar dalam rangka wisuda Mahasiswa pasca sarjana Universitas Muhammadiyah Jakarta ini yakni Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin dan orang tua wisudawan serta wisudawati. (*)

Baca terus tribratanews.polri.go.id

Penulis : Tim
Editor : Umi Fadilah
Publish : Alam /Veri

Admin Polri55131 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password