Cegah Intoleransi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bligo Tatap Muka Dengan Toga

Tribratanews.polri.go.id, Polres Pekalongan Kota – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bligo Polsek Buaran Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah Aiptu Didik melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka kepada Tokoh agama serta Tokoh masyarakat bertempat di Mushola Al Huda Kelurahan Bligo. Sabtu (15/4).

Aiptu Didik BSM telah melaksanakan kegiatan tatap muka Dengan K.H. Imronudin selaku tokoh agama Di Kelurahan Bligo.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan pesan kamtibmas dari Bapak Kapolres Pekalongan Kota pentingnya peran serta Tokoh agama mencegah intoleransi dalam menjaga kerukunan serta membina hubungan yang harmonis antar umat beragama dan partisipasi menjaga kamtibmas.

Selain itu Aiptu Didik BSM juga menghimbau dan menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya, Meningkatkan kewaspadaan di lingkungan dengan menggalakkan siskamling dan tamu wajib lapor 1×24 jam, Melalui peran serta Tokoh Agama Tokoh Masyarakat dengan Polri bersama sama mendeteksi pencegahan aksi sweping, Meningkatkan kerukunan jalin persatuan dan kesatuan tetap berpegang teguh kepada Pancasila UUD 1945 tidak mudah terpengaruh paham radikalisme isis maupun terorisme, Apabila menjumpai kelompok orang yang mencurigakan di himbau segera menghubungi no hp Bhabinkamtibmas.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Enriko Sugiharto Silalahi,S.I.K melalui Kapolsek Buaran AKP Harsono,S.H mengatakan bahwa dengan kehadiran Polri dalam hal ini adalah Bhabinkamtibmas diharapkan akan terjalin hubungan tali silaturahmi yang erat serta pesan pesan yang sudah disampaikan akan di tindak lanjuti.

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password