Aiptu Rusbiyanto Ajak Warga Download Aplikasi Panic Button

Tribratanews.polri.go.id, Polres Pekalongan Kota – Aiptu Rusbiyanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerapyak Polsek Pekalongan Utara Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah, Sabtu (15/4), di Kelurahan Krapyak Kecamatan Pekalongan Utara mengajak para warganya untuk mendownload aplikasi Panic Button. Manfaat Aplikasi tersebut secara cepat akan terhubung dengan polisi terdekat dengan cara yang sangat praktis hanya dengan memencet tombol SOS pada Aplikasi tersebut kemudian anggota terdekat akan mengetahui adanya bunyi dan menyala warna merah pada layar handphonenya.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Enriko Sugiharto Silalahi,S.I.K. melalui Kapolsek Pekalongan Utara Kompol I Ketut Lanus ,S.H. mengatakan bahwa giat sosialisasi ini sangat lah penting mengingat tuntutan tugas kepolisian semua itu sangatlah penting karena kemajuan zaman dan memerlukan kecanggihan teknologi dan itu semua harus diimbangi dengan penyuluhan maupun sosialisasi dan di laksanakan secara rutin agar semua lapisan masyarakat menjadi tahu karena Aplikasi Panic Button ini akan memudahkan masyarakat dalam meminta bantuan kepada Polisi apabila sedang dalam keadaan terdesak atau membutuhkan bantuan polisi.

Terobosan kreatif ini Panic Button maupun aplikasi Smile Police lainnya diharapkan bisa untuk memberikan pelayanan yang maksimal untuk warga masyarakat yang membutuhkan bantuan kepolisian.

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password