Unit Binmas Polsek Pekalongan Barat Turut Sosialisasik Operasi Bina Kusuma Candi 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Pekalongan Kota – Ops Bina Kusuma Candi 2017, merupakan Ops Kepolisian dari fungsi Binmas sebagai Leading sektor serta didukung Fungsi Kepolisian lainnya seperti Fungsi Intelijen, Reskrim dan Sabhara ini sudah dilakukan oleh anggota Polsek Pekalongan Barat.

Kamis (13/4/2017) , di Masjid Al Muhajirin Aspol Kraton Pekalongan, berlangsung kegiatan pembinaan serta Sosialisasi terhadap jamaah Yasin Tahlil yang diikuti Panit Binmas Polsek Pekalongan Barat IPDA Seno Ajang P.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Enriko Sugiharto Silalahi, S.I.K, melalui Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Darnyo, SH, mengatakan bahwa Ops Bina Kusuma berlangsung dari tanggal 11 sampai 25 April 2017, Preman merupakan sasaran Ops Bina Kusuma, didamping itu juga katagori orang orang yang membuat resah warga masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Ops Bina Kusuma juga termasuk Ops Kepolisian guna mendukung Ops Ramadania 2017, harapannya saat bulan Romadhon tiba warga masyarakat kota Pekalongan, Khususnya wilayah hukum Polsek Pekalongan Barat, sudah terbebas dari ancaman atau gangguan, dengan demikian warga lebih khusu’ dalam menjalankan ibadah.

Pada acara tersebut di hadiri KH Nurhamid sebagai Imam Masjid, sekitar 25 jamaah Masjid Al Muhajirin, dalam giat tersebut mendapat respon dan rasa ingin tahu dari para jamaah.

Kata Ops Bina Kusuma baru terdengar dan terasa asing di telinga para jamaah, setelah disampaikan panjang lebar, semua menjadi jelas.

Para jamaah berharap semoga Ops Bina Kusuma berdampak positif dan mampu menekan kejahatan di Kota Pekalongan, Khususnya wilayah hukum Polsek Pekalongan Barat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password