Kapolres Kediri Kota Berpesan Peserta Tes  Calon Siswa Polri Untuk Persiapkan Fisik dan Akademik

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota- Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi meminta kepada peserta seleksi penerimaan calon siswa Polri untuk mempersiapkan diri untuk pelaksanaan tes/ujian baik fisik, kesehatan dan akademik.

Pesan tersebut disampaikan AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H saat memberi arahan kepada calon siswa dalam penerimaan anggota Polri tahun 2017 baik Akpol, Bintara Umum, Bintara TI, Bintara Musik dan Tamtama  di Gedung Rupatama Polres Kediri Kota.

Para calon siswa harusmempersiapkan diri untuk pelaksanaan tes/ujian penerimaan yaitu persiapan fisik, kesehatan dan akademik,” pesan AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H

Masih menurut Kapolres ,  Polri melakukan rekrutmen dan seleksi dengan transparan sehingga pendaftar tidak perlu khawatir.

“Dihimbau kepada calon siswa dan orang tua calon agar tetap berhati-hati kepada oknum-oknum yang ingin memanfaatkan situasi”, ujar AKBP Anthon melanjutkan.
IMG-20170415-WA0078
Seperti diketahui pendaftaran anggota Polri akan ditutup tanggal 16 April 2017 pkl 24.00 WIB. . Sampai dengan hari ini Sabtu 15 April 2017 pkl 12.00 WIB pendaftar yang sudah terverifikasi di Polres Kediri Kota sebanyak 203 orang dengan rincian Bintara PTU 155 orang, Bintara TI 19 orang, Tamtama 15 orang dan Akpol 14 orang, dan masih akan bertambah hingga penutupan nanti malam. (res)

Penulis : DIDIK (res)
Editor : Umi Fadilah
Publis : Yuli, Didik (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password