Long Weekend, Sat Polair Polres Pekalongan Kota Amankan Pesisir Pantai Kota Pekalongan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Pekalongan Kota – Gelak tawa, sedotan sebatang kretek, dan sesekali seruputan Teh Manis tampak mengiringi pembicaraan anggota Satuan Polisi Perairan dan Udara Kepolisian Resor Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah yang tengah melakukan pengamanan di sepanjang pesisir Pantai Sari Kota Pekalongan.

“Ini rutin dilakukan. Kami minta warga, terutama nelayan, untuk ikut mengawasi pengunjung yang sedang mandi di Pantai mengantisipasi jatuhnya korban akibat terseret arus laut,” ujar Kapolres Pekalongan Kota AKPB Enriko Sugiharto Silalahi, S.I.K. melalui Kasat polair AKP Taufik Hidayat SH, yang Pagi Ini memimpin pelaksanaan Patroli. Sabtu (15/4).

Menurut, Kasat polair AKP Taufik Hidayat SH silaturahmi dan menemui warga Nelayan Pesisir ini sangat penting agar aparat keamanan bisa cepat bergerak bila ada informasi dari masyarakat dan memang selalu menekankan kepada bawahannya untuk selalu dekat dan disenangi masyarakat.

“Jika masyarakat dekat dengan Polairud, kita akan mudah menjalankan tugas. Sebaliknya, bila dijauhi masyarakat, jangan berharap pekerjaan kita menjadi lancar,” ujarnya mengingatkan bawahannya.

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password