Kasus Narkoba di Kediri : Pelaku Simpan Ratusan Pil Dobel L di Kandang Ayam Berhasil Ditangkap

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. HF (27) yang bekerja sebagai kuli dan penjaga kandang ayam di Dusun Babatan Desa Pojok Kecamatan Wates Kabupaten Kediri ditangkap Tim Buser Sat Resnarkoba Polres Kediri. Pelaku ditangkap petugas lantaran telah mengedarkan narkoba jenis pil dobel l. Dari tangan pelaku petugas menyita 369 butir pil dobel l dan 1 unit ponsel.

Penangkapan pelaku itu bermula dari tindak lanjut informasi dari masyarakat. Berdasarkan hasil penyelidikan petugas Pelaku yang tinggal di Dusun Wonorejo Desa Kolak Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri tersebut terbukti menyimpan barang haram Narkoba jenis Pil Dobel L, Pelaku yang saat itu sedang bekerja berhasil diamankan di Kandang Ayam Dusun Babatan Desa Pojok Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.

“Pelaku saat ditangkap kedapatan menyimpan pil dobel l sejumlah 369 butir yang disimpan pelaku di kandang Ayam tempat ia bekerja,” tutur Kapolres Kediri AKBP Sumaryono melalui Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono, Kamis (13/4).

Masih kata Kasubbag Humas Polres Kediri, pria yang tidak tamat SLTP ini kini menjalani pemeriksaan guna proses hukum lebih lanjut dan pelaku terancam hukuman maksimal 10 tahun penjara lantaran melanggar pasal 196/197 Undang undang nomer 36 tahun 2009 tentang kesehatan.

Penulis : Hendra / PID Polres Kediri

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password