Kapolres Grobogan dan Dandim Pastikan Pengamanan Gereja

Tribratanews.polri.go.id – Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM bersama Dandim 0717/Pwd Letkol Arh. Jan Puter Gurning melakukan pengecekan keamanan dan Pengamanan di gereja yang ada di sekitar wilayah Kota Purwodadi, Sabtu, (15/4/2017).

Saat bertemu dengan pengurus gereja serta Jemaat, Kapolres menekankan kepada seluruh jemaat bahwa Polisi khususnya Polres Grobogan dibantu TNI akan menjamin keamanan seluruh umat kristiani saat menjalankan ibadah.

Selain itu, kepada petugas yang melaksanakan pengamanan di Gereja Kapolres memerintahkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan personel, jangan berfikir under estimate, selalu over estimate dan waspadai orang atau benda yang mencurigakan

Kapolres Grobogan juga berharap perayaan Paskah oleh umat Kristen ini dapat berlangsung dengan aman dan nyaman.

Dia juga meminta seluruh pihak ikut menjaga keamanan Kabupaten Grobogan. Polisi dan TNI siap siaga berjaga-jaga di gerbang utama gereja untuk pengamanan.

Lebih lanjut Kapolres AKBP Satria mengatakan, “Kita juga menggelar Patroli di pusat pusat keramaian serta obyek vital dan tempat wisata untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Grobogan ini,” jelas Kapolres.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password