Patroli Jumat Polsek Pekalongan Selatan Sasar Tempat Keramaian dan Objek Vital

Tribratanews.polri.go.id, Polres Pekalongan Kota – Guna mengantisipasi tindak pidana Polsek Pekalongan Selatan intensifkan patroli di beberapa lokasi di wilayah Pekalongan Selatan Jum’at (14/4).

Patroli yang dipimpin oleh Kanit SPKT III Aiptu Slamet M beserta anggota menyambangi lokasi yang dianggap rawan kriminalitas seperti Minimarket, Pasar, Perbankan dan SPBU maupun objek vital lainnya.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Enriko Sugiharto Silalahi melalui Kapolsek Pekalongan Selatan Kompol Zurianto mengatakan bahwa, hari jum’at merupakan hari yang sangat rawan kriminalitas, karena mayoritas warga yang beragama islam menunaikan ibadah sholat jum’at. “Diharapkan kepada masyarakat Kota Pekalongan khususnya masyarakat Pekalongan Selatan agar hati-hati, jaga keamanan dan waspada terhadap kejahatan / kriminalitas.”

Ka SPKT III Polsek Pekalongan Selatan juga berpesan agar memasang CCTV/Kamera pengintai, apabila ada orang yg akan melakukan tindakan kejahatab nantinya lebih mudah untuk menelusuri/melacaknya. Jika membutuhkan bantuan Polisi, silahkan Telepon ke Polsek Pekalongan Selatan dengan Nomor Telphone (0285) 432429 atau langsung mendatangi kantor Kepolisian Polsek Pekalongan Selatan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password