Pastikan Perayaan Paskah Aman, Kapolsek Purwokerto Selatan Banyumas Kontrol di Sejumlah Gereja

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengamankan sejumlah gereja yang melaksanakan ibadah paskah, Jumat (14/4-2017).

Di sejumlah gereja hari ini melaksanakan peringatan Paskah bagi pemeluk agama Kristiani mendapat kunjungan oleh Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Chalid Mawardi, S.H.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Chalid Mawardi, S.H menyempatkan bertemu dengan pengurus gereja dan pendeta untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalanya peringatan Paskah digereja yang ada diwilayah Purwokerto Selatan.

Pada umumnya pelaksanaan peringatan hari raya Paskah ini berjalan aman, lancar kondusip. Serta pengurus di masing-masing gereja merasa aman nyaman dengan kehadiran petugas Kepolisian yang melaksanakan tugas pengamanab di gereja.

Kapolsek Purwokerto Selatan berpesan tetap jalin hubungan secara kekeluargan kepada setiap pemeluk agama apapun dengan baik dan humanis.

Penulis : Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password