Dua Pelaku Perompakan Kapal di Banyuasin Ditangkap

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Direktorat Polairud, Sat Polair Polres Banyuasin berhasil menangkap ED (44) dan AT (24) diduga melakukan perompakan Rabu kemari (5/4) terhadap Sairi yang berada di kapal motor sungai tiga saudara. Kapal yang ditumpangi Sairi bertolak dari Gasing tujuan Muara Telang Kabupaten Banyuasin di Desa Kemang Bejalu Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin. Dari peristiwa ini pelaku berhasil membawa kabur uang milik korban sebesar Rp.138.000.000,-.

Penangkapan ini berawal berkat adanya informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada di Desa Kemang Bejalu Kecamatan Rantau Bayur. Mendapat informasi ini Kasat Polair Polres Banyuasin AKP Suprawira SH melalui Unit Gakkum Sat Polair Polres Banyuasin melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku. Jum’at (14/4)

WhatsApp Image 2017-04-15 at 07.32.03

WhatsApp Image 2017-04-15 at 07.31.46“ Dari kedua pelaku barang bukti yang berhasil disita berupa 1 unit Speedboat 40 Pk warna merah lis biru merk sumatera dan uang senilai Rp 2.300.000,- yang di duga sisa hasil kejahatan. Sat Polair Polres Banyuasin akan berkoordinasi dengan Direktorat Polairud Polda Sumsel serta Sat Reskrim Polres Banyuasin untuk melakukan pengejaran terhadap 7 (tujuh) pelaku yang masih buron. Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mako Sat Polair Polres Banyuasin untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar AKP Suprawira SH

Penulis : Mardiansyah

Editor   : Umi Fadila

Publish : Yulius

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password