Waka Polres Lampung Utara Beri Arahan Kepada Casis Polri 2017

Tribratanews.polri.go.id  – Lampung Utara. Waka Polres Lampung Utara Kompol Suparman, S.Pd, M.Si kumpulan casis Polri Polres Lampung Utara di lapangan mapolres. Sejumlah 372 calon siswa Polri baik laki-laki maupun perempuan dikumpulkan oleh Waka Polres Lampung Utara dalam rangka menerima arahan terkait pelaksana penandatanganan fakta integritas calon siswa dan orang tua siswa, hari Sabtu tanggal (15/04/2017).

Diharapkan dengan penandatangan fakta integritas tersebut casis Polri melakukan pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme jika sudah dinyatakan lulus menjadi siswa dan anggota Polri.

Adapun tujuan dari penandatangan fakta integritas adalah untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, menumbuhkembangkan keterbukaan dan kejujuran, serta memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, efektif, efisien, dan akuntabel dan mewujudkan pemerintah dan masyarakat Indonesia yang maju, mandiri, bertanggung jawab, dan bermartabat dengan dilandasi oleh nilai-nilai luhur budaya bangsa, Undang-Undang Dasar 1945 serta Pancasila, ujar Waka Polres Lampung Utara Kompol Suparman, S.Pd, M.Si.

 

Penulis        : Heriyanto

Editor          : Umi Fadilah

Publish        : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password