Arahan Waka Polres Metro Kepada Casis Polri Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id Polres Metro Lampung. Waka Polres Metro Kompol Dery Agung Wijaya, S.Ik, Sh, Mh mewakili Kapolres AKBP Rali Muskitta, S.Ik, memberikan arahan kepada 135 calon siswa (Casis) yang terdiri dari 7 casis Akpol (perempuan = 2, laki-laki = 5), Bintara Ptu sebanyak 107 (perempuan = 18, laki-laki = 89), Bintara Ti sebanyak 17 (perempuan = 8, laki-laki = 9), Tamtama sebanyak 4 (perempuan = 0, laki-laki = 4), Data tersebut direkap untuk sementara waktu pada hari Kamis tanggal 13 April 2017.

Sedangkan untuk total keseluruhan penerimaan anggota Polri Tahun 2017 menunggu batas terakahir pendaftaran hari ini tanggal 15 April 2017.

uiAkpol, Brigadir dan Tamtama Polri, baik laki-laki maupun perempuan di kumpulkan di Lapangan Apel Polres Metro hari ini tanggal 15 April 2017 pukul 09.00 Wib.

Waka Polres Metro dalam arahannya mengatakan, seluruh casis Akpol, Brigadir dan Tamtama Polri diharapkan dapat mengikuti kegiatan seleksi dengan tepat waktu. Kemudian jaga kesehatan dan tetap optimis untuk meraih cita-cita sebagai anggota Polri.

Tidak hanya itu, Waka Polres Metro juga memberikan pesan kepada seluruh casis, agar menghindari penipuan yang mengatasnamakan pimpinan maupun panitia penerimaan Polri dengan modus meminta imbalan yang menjanjikan kelulusan.

u“Kami berpesan kepada seluruh calon siswa Polri, yakinlah kemampuan adik-adik lah yang bisa menentukan dalam kelulusan. Maka dari itu ikuti setiap tes pertahapan dengan sungguh-sungguh, belajar, olahraga dan yang terakhir berdoa,” pesan Waka Polres Metro.

Penulis            : Hendra Z

Editor               : Umi Fadilah

Published        : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password