Seleksi Polri 2017 di Kalsel : 50 Orang Pengiriman Polres Balangan Siap Bersaing

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Pemeriksaan adminitrasi awal tingkat wilayah dalam seleksi penerimaan Polri tahun 2017 di Polres Balangan pada Sabtu (15/4) pukul 08.30 Wita dimulai.

Sebanyak 50 peserta seleksi putra dan putri yang sudah terverifikasi di ruang Pesat Gatra Polres Balangan disambut langsung oleh Wakapolres Balangan Kompol Reinaldo, S.Kom selaku Wakil Ketua Panitia penerimaan Polri 2017.

Sebelum pemeriksaan awal dimulai, Wakapolres Menekankan kepada seluruh peserta seleksi “Dalam menjalani tahapan – tahapan tes penerimaan Polri ini, seluruh peserta harus semangat dan yakin bisa lulus seleksi penerimaan Polri 2107 ini, harap dipedomani bahwa Penerimaan Polri ini Gratis” tegas Kompol Reinaldo, S.Kom.

Satu persatu para peserta diukur tinggi badannya oleh Panitia Penerimaan Polri Ta. 2017 dengan disaksikan pengawas dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Balangan serta pengawas internal Polri.

WhatsApp Image 2017-04-15 at 09.58.51 (2)

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.IK melalui Kabag Sumda Kompol Joko Sudarmadi menjelaskan “sebanyak 50 casis yang telah terverifikasi di Polres Balangan hari ini menjalani pemeriksaan awal, dilihat jumlah ini terdapat penurunan Animo Masyarakat terhadap Polri”. Terang Kabag Sumda.

“Faktor yang paling utama menurunnya animo penerimaan Polri di kabupaten Balangan setelah di survei di lapangan adalah pada faktor Tinggi badan tidak memenuhi syarat” tambahnya

WhatsApp Image 2017-04-15 at 09.58.51 (1)

Seleksi penerimaan Polri tahun 2017 untuk Polres Balangan sebanyak 50 orang ini terdiri dari Akpol 1 orang, Bintara Umum 44 orang, Bintara TI 1 orang dan Tamtama 4 orang.

“Dari keseluruhan peserta seleksi diharapkan dapat lolos dalam seleksi selanjutnya  dan menjadi anggota Polri yang berdaya saing tinggi di era perkembangan teknologi saat ini, mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Balangan kedepannya” ungkap Wakapolres Kompol Reinaldo.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri54628 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password