Bentuk Sinergitas POLRI, TNI dan Trantib Pekalongan Selatan Jaga Stabilitas Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Pekalongan Kota – Polsek Pekalongan Selatan, Koramil 20/Pekalongan Selatan dan Trantib Pekalongan Selatan melaksanakan patroli bersama di wilayah hukum Polsek Pekalongan Selatan, Kamis (13/4) malam hingga dini hari.

Patroli dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas ini dilaksanakan ke tempat-tempat keramaian dan ke beberapa desa di wilayah Pekalongan Selatan. Selain berpatroli para anggota TNI, POLRI dan Trantib juga menyambangi masayarakat yang melaksanakan pengamaman lingkungan di Pos kamling, serta memberikan arahan terhadap masyarakat bahwa pentingnya menjaga keamanan bukan hanya tugas kepolisian saja akan tetapi warga yang ada di lingkungan tempat tinggalnya juga wajib untuk sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas sehingga lingkungan tempat tinggal warga dapat terhindar dari hal-hal kriminalitas.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Enriko Sugiharto Silalahi melalui Kapolsek Pekalongan Selatan Kompol Zurianto mengatakan, kami mengharapkan kerjasama dari segenap masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Pekalongan Selatan untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban. “Laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri, bila terjadi gangguan kamtibmas dan diharapkan dengan patroli gabungan yang dilaksanakan POLRI, TNI dan Trantib ini dapat memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Pekalongan Selatan serta menunjukkan sinergitas POLRI, TNI dan juga Trantib yang kuat dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota khususnya Polsek Pekalongan Selatan.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password