Bhabinkamtibmas Tapung Hilir Himbau Tolak Paham Radikal

Tribratanews.Polri.go.id – Polres Kampar Bhabinkamtibmas Desa Gerbang Sari Poksek Tapung Hilir, Bripka Heri K memberikan himbauan kepada jamaah masjid Baitul Hikmah agar masyarakat menolak paham radikal dan mengaktifkan ronda malam untuk menjaga keamanan dan ketertiban, Jumat (14/04/2017).

“Sebagai petugas keamanan saya berharap seluruh jemaah jumat dapat selalu menjaga toleransi antar umat beragama dan bersama menolak paham radikal dan tak lupa menyampaikan agar mengaktifkan kembali ronda malam untuk mencegah terjadinya tidak kejahatan” kata Heri sebelum turut menunaikan shalat jumat berjamaah di mesjid Desa Gerbang Sari.

Salah satu jamaah sholat jumat/pengurus masjid bpk saiun menyampaikan ucapan terima kasih terhadap petugas keamanan/kepolisian,

“Kami semua mengucapkan terima kasih atas pihak kepolisian selalu aktif memberikan himbauan dan mengingatkan tentang pentingnya toleransi antar umat beragama,” ujarnya.

Dia sampaikan bahwa perhatian dan dukungan aparat keamanan memberikan semangat kepada masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga kamtibmas di desa.

Kapolsek Tapung Hilir, Ben Hardi ketika dimintai tanggapannya menyampaikan bahwa Polri sudah diamanahkan undang-undang untuk menjamin rasa keamanan dan kenyamanan setiap umat beragama di dalam melaksanakan ibadah sesuai program Kapolres Kampar.

“Nah wujudnya di lapangan adalah kehadiran Polri disetiap kegiatan masyarakat seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas saat ini. Semoga dengan kegiatan ini masyarakat semakin dekat dengan personil Polsek sehingga terjalin kerjasama yang baik untuk Harkamtibmas,” ujarnya. (ty/jnn)

Penulis : Neti

Editor : Umi Fadilah

Publish : Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password